Cara melacak suhu pergelangan tangan setiap malam di Apple Watch Series 8 dan Ultra

Persyaratan untuk melacak suhu pergelangan tangan setiap malam:

  • Anda harus mengatur Pelacakan Tidur di app Tidur di Apple Watch Anda.
  • Penginderaan suhu pergelangan tangan hanya akan berfungsi saat Fokus Tidur menyala setidaknya 4 jam setiap malam hingga 4-5 hari.
  • Untuk hasil yang akurat, pastikan Apple Watch Anda pas saat Anda pergi tidur.

Apple Watch Series 8 dan Ultra hadir dengan fitur suhu pergelangan tangan malam yang menarik. Menurut manual dukungan perusahaan, jam tangan akan menetapkan suhu pergelangan tangan dasar Anda dan memeriksa variasi malam setelah lima malam. Berikut panduan untuk melacak data suhu pergelangan tangan Anda menggunakan Apple Watch Series 8 dan Ultra.

Cara melihat data suhu pergelangan tangan di iPhone

Setelah mengaktifkan Pelacakan Tidur di Apple Watch, data suhu pergelangan tangan yang dikumpulkan oleh jam tangan hanya dapat dilihat di iPhone yang dipasangkan. Berikut adalah langkah-langkah untuk memeriksa data:

  1. Luncurkan Kesehatan aplikasi di iPhone Anda.
  2. Mengetuk Jelajahi.
  3. Pilih Pengukuran Tubuh.
  4. Gulir ke bawah ke Suhu Pergelangan Tangan.

    Cara memeriksa data suhu pergelangan tangan menggunakan iPhone

Catatan: Bagan pemantauan suhu akan memiliki Butuh Lebih Banyak Data kolom jika perangkat belum membuat suhu dasar Anda. Di sini, Anda juga akan menemukan informasi tentang berapa malam lagi Anda perlu memakai arloji untuk mencatat data suhu.

Bagaimana suhu pergelangan tangan diukur di Apple Watch Series 8 dan Ultra

Bagaimana suhu pergelangan tangan diukur di Apple Watch Series 8 dan Ultra
Sumber: Apple melalui USPTO

Dua sensor di Apple Watch dikaitkan dengan pelacakan suhu Anda. Satu diposisikan di bawah layar, sementara yang lain berada di kristal belakang. Selain itu, jam tangan dirancang untuk membatasi gangguan eksternal.

Arloji ini berjalan pada algoritme canggih yang memungkinkan perekaman suhu Anda setiap lima detik untuk mengumpulkan dan mengumpulkan data. Anda harus memeriksa suhu dasar aplikasi Kesehatan untuk melihat perubahan relatif.

Apple juga menjelaskan mengapa aplikasi membutuhkan waktu lima hari untuk melacak suhu pergelangan tangan. Mereka menyatakan bahwa suhu tubuh manusia biasanya berayun setiap malam karena faktor-faktor seperti aktivitas sehari-hari, faktor fisiologis, lingkungan tidur, siklus menstruasi, penyakit, atau lainnya.

Suhu pergelangan tangan Anda juga dapat menghasilkan perkiraan ovulasi retroaktif dan meningkatkan perkiraan periode di Pelacakan Siklus.

Matikan pelacakan Suhu Pergelangan Tangan di aplikasi Tonton

  1. Buka Jam tangan aplikasi.
  2. Mengetuk Pribadi.
  3. Matikan Suhu Pergelangan Tangan.

    Cara mematikan Pelacakan Suhu Pergelangan Tangan menggunakan aplikasi Tonton

Hal-hal yang harus Anda ketahui tentang penginderaan suhu di Apple Watch

  • Fitur ini dikembangkan untuk pengguna yang berusia 14 tahun ke atas.
  • Anda tidak boleh menyamakan karakteristik Apple Watch dengan karakteristik peralatan medis.
  • Anda dapat secara akurat melacak suhu tubuh Anda atau mengukur detak jantung Anda. Namun, Apple Watch tidak dirancang untuk prosedur medis.
  • Tidak seperti termometer tradisional, fitur penginderaan suhu tidak dapat menyediakan data real-time sesuai permintaan.

FAQ

T. Haruskah Anda memakai Apple Watch ke tempat tidur?

Saat Anda memakai jam tangan ke tempat tidur, Apple Watch dapat menentukan berapa banyak waktu yang Anda habiskan di setiap tahap tidur, termasuk REM, Core, dan Deep, dan kapan Anda mungkin terbangun.

T. Dapatkah Apple Watch memprediksi ovulasi?

Data suhu pergelangan tangan dari Apple Watch Series 8 atau Apple Watch Ultra dapat digunakan untuk menilai kapan Anda mungkin berovulasi dan meningkatkan perkiraan periode.

Memudar

Itu semua tentang penginderaan suhu pergelangan tangan di Apple Watch. Ini adalah fitur baru yang perlahan mengumpulkan momentum. Di bawah ini, saya telah membuat daftar beberapa artikel lagi yang terkait dengan jam tangan paling premium Apple! Periksa mereka.

Lihat Lebih Banyak:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *