Apple Watch Aktif vs. Total Kalori – Seberapa akuratkah itu?

Apple tahu betapa pentingnya kesehatan di dunia yang sibuk saat ini, dan mereka juga menyadari bahwa Anda mungkin tidak punya waktu untuk memeriksa kesehatan Anda atau melacak kalori Anda. Oleh karena itu, Apple Watch secara khusus memungkinkan Anda untuk melacak Kalori Aktif dan Total Anda serta menetapkan sasaran kebugaran yang sesuai. Namun, Anda mungkin tidak yakin dengan keakuratan Apple Watch dalam menghitung kalori.

Dalam artikel ini, saya akan menjelaskan perbedaan antara Kalori Aktif dan Total dan juga menjelaskan seberapa akurat pengukuran ini di Apple Watch.

Bagaimana Apple Watch menghitung kalori yang terbakar?

Apple Watch menggunakan data pribadi yang Anda masukkan ke Kesehatan profil aplikasi untuk menghitung jumlah kalori yang terbakar. Apple Watch menentukan Basal Metabolic Rate (BMR) Anda menggunakan titik data seperti tinggi badan, berat badan, usia, jenis kelamin, dan mobilitas. Kami akan membahas BMR di bagian akhir artikel ini.

Agar perhitungan Anda valid, jumlah menit latihan yang benar harus disediakan. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk memastikan Anda telah memasukkan data terbaru:

  1. Luncurkan Jam tangan aplikasi di iPhone Anda.
  2. Gulir ke bawah ke Kesehatan.
  3. Pilih Detail Kesehatan.
  4. Mengetuk Sunting.
  5. Isi data yang sesuai dan ketuk Selesai.

Sekarang setelah kita memahami cara memastikan informasi yang benar diberikan ke mesin, mari kita cari tahu perbedaan antara Kalori Aktif dan Total.

Kalori Aktif vs. Total Kalori

Latihan fisik membakar kalori aktif. Tubuh Anda membakar kalori lebih cepat saat Anda berlari, berenang, atau berjalan-jalan daripada saat Anda beristirahat. Cincin Pindah merah menunjukkan kalori aktif yang terbakar.

Namun, aktivitas lain seperti mengunyah permen karet, duduk di sofa, dan tidur siang juga membakar kalori. Karena itu, total kalori juga termasuk yang dibakar tubuh Anda hanya dengan menjalani operasi normalnya.

Apa itu Kalori Aktif di Apple Watch?

Kalori Aktif adalah kalori yang dikeluarkan selama aktivitas fisik. Apple mengurangi BMR Anda dari total kalori untuk menghitung kalori aktif.

Total Kalori – BMR = Kalori Aktif

Anda dapat memeriksa Kalori Aktif di Apple Watch Anda dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Luncurkan Aktivitas aplikasi.
  2. Geser atau gulir ke Mahkota Digital.
  3. Anda dapat melihat kalori aktif yang terbakar di bawah Bergerak sasaran.

Anda pasti mengalami masalah lain dengan Total Kalori di App Apple Fitness saat memantau Kalori Aktif di Apple Watch Anda. Mari kita cepat mengidentifikasinya.

Apa itu Total Kalori di Apple Watch?

Jumlah kalori yang terbakar melalui aktivitas fisik dan kebiasaan rutin sehari-hari adalah jumlah total kalori yang dikonsumsi, menurut Apple. Langkah-langkah untuk mengecek Total Kalori di Apple Fitness App adalah sebagai berikut:

  1. Buka Aktivitas aplikasi di iPhone Anda.
  2. Ketuk di mana saja di sekitar Aktivitas cincin.
  3. Kalori Aktif bisa dilihat di Bergerak bagian di bawah cincin.
  4. Jumlah Kalori bisa dilihat di kiri bawah Bergerak bagian.
Kalori Aktif dan Total di aplikasi Kebugaran di iPhone

Sekarang setelah kita mengetahui cara melacak Kalori Aktif dan Kalori Total, mari kita pahami apakah pengukuran kalori Apple akurat.

Seberapa akurat kalori Apple Watch

Kami telah berbicara tentang cara mengedit informasi pribadi Anda di Kesehatan aplikasi untuk mendapatkan BMR yang tepat. Untuk menjelaskan lebih lanjut, penghitung kalori di Apple Watch memantau detak jantung, aktivitas, dan pengeluaran kalori harian Anda menggunakan data kesehatan Anda sendiri. Jadi, ya, aman untuk mengatakan bahwa perhitungan kalori di Apple Watch didasarkan pada rekomendasi medis dan akurat.

Sementara kami melakukannya, izinkan saya membawa Anda melalui berbagai detail perhitungan kalori dan konsep di baliknya.

Konsep di balik pemantauan kalori Apple Watch

Tingkat metabolisme adalah konsep ilmiah yang memberikan dasar untuk pemantauan kalori Apple Watch. Definisi tingkat metabolisme adalah kecepatan di mana tubuh seseorang membakar kalori yang mereka konsumsi dari makanan. Meskipun setiap orang memiliki tingkat metabolisme yang berbeda, para ilmuwan dapat secara tepat mengukur tingkat metabolisme setiap orang menggunakan usia, jenis kelamin, berat badan, dan tinggi badan mereka. Dan jika Anda ingat, aplikasi Kesehatan Apple adalah tempat ia mengumpulkan data ini.

Laju Metabolik Basal (BMR) vs. Laju Metabolik Aktif (AMR)

Basal Metabolic Rate (BMR) dan Active Metabolic Rate (AMR) kemudian ditentukan menggunakan informasi di aplikasi Kesehatan. BMR seseorang adalah tingkat metabolisme mereka saat istirahat, tetapi AMR mereka adalah tingkat metabolisme mereka saat berolahraga atau melakukan aktivitas lain. Detak jantung dan gerakan Anda digunakan oleh Apple Watch untuk menentukan apakah tingkat aktivitas Anda meningkat atau menurun.

App Apple Health menghitung jumlah aktivitas yang disarankan untuk seseorang dengan ukuran, usia, dan jenis kelamin Anda untuk mempertahankan defisit kalori. Juga, apakah Anda sadar bahwa olahraga tidak selalu diperlukan untuk membakar kalori? Nah, bersiaplah untuk kejutan.

Anda tidak perlu berolahraga untuk membakar kalori

Sulit untuk percaya bahwa kita membakar kalori terus-menerus. Bahkan saat kita berbaring dan bersantai, jantung kita berdetak untuk membuat kita tetap hidup, sehingga membakar kalori. Kita terlalu terbiasa menyamakan konsumsi kalori dengan aktivitas fisik sehingga kita lupa kalori yang kita bakar bahkan saat istirahat. Suka dengan informasi ini? Jangan lupa untuk membagikannya dengan teman-teman Anda.

FAQ

T. Haruskah saya memeriksa kalori aktif atau total Apple Watch?

Anda harus menggunakan Apple Watch untuk membantu Anda mencapai tujuan kebugaran Anda. Sangat penting untuk memantau perbedaan antara kalori aktif dan kalori total saat melacak latihan harian Anda. Angka-angka ini berfungsi sebagai ukuran aktivitas fisik Anda yang dapat diandalkan.

Menyimpulkan…

Saya sekarang dapat lebih fokus pada kesehatan saya karena saya selalu memiliki skor kebugaran di pergelangan tangan saya berkat Apple Watch dan aplikasi Aktivitas. Setelah menggunakan perangkat lunak, saya harap Anda akan mengalami hal yang sama. Silakan bagikan pengalaman Anda dengan kami di bagian komentar. Saya akan pastikan untuk menjawab masing-masing. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang Apple dengan membaca artikel lainnya.

Baca lebih banyak:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *